Siswa Jenius Migrasi Ke SMANSA Pare

14
1540

Undangan penyerahan hadiah lomba olimpiade Online yang di selenggarakan oleh Telkom Madiun bekerja sama dengan DikNas Kota Madiun dan Primagama yang di laksanakan pada tanggal 27 Mei 2008 sampai dengan 31 Agustus 2008 telah membawa nama harum bagi SMA Negeri 1 Pare, Ahmad Nursaid (Juara 3) dan Rohmad Bagus Supriyanto (juara 7) sanggup bersaing dengan SMA lain se Eks Karasidenan Madiun dan Kediri. Sungguh prestasi yang luar biasa hebat.

Acara penyerahan trophy+piagam+Dana pendidikan Rp. 1.000.000,- akan diserahkan langsung oleh GM KANDATEL MADIUN Bp. Sujito NIK. 680355, dengan jadwal :

Hari/Tanggal : Kamis, 25 September 2008

Waktu : pukul 15.00 WIB

Tempat : Lap. Tenis Telkom Madiun, Jl. DI Panjaitan 19 Madiun

Untuk transportasi di sediakan kendaraan dari Telkom Kediri.

Atas nama Keluarga besar SMA Negeri 1 Pare, kami mengucapkan banyak terima kasih dan dukungan PT. TELKOM, Diknas dan Primagama dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan terutama di SMA Negeri 1 Pare..

14 COMMENTS

  1. Memang seh.. klo dilihat dari segi bahasa memang ada kesalahan, Terutama tata tulis dan kesesuaian berita.

    Untuk tulisan yg berikutnya kita coba perbaiki ya…

    tapi perlu di ingat & di maknai…

    "untuk belajar musik taatlah aturan

    tapi untuk membuat musik, buat lah aturan sendiri"

  2. hehe.. Saya neh yang nulis…..

    dasar pemikiran pake judul itu sebenarnya sederhana, saya berpikiran buat judul yg merisi harapan dan keinginan. klo kita perpikiran sempit biasanya langsung mengaitkan judul dengan konten, dan kemungkinan besar kesimpulan antara judul & konten gak nyambung. Naahh.. Tapi coba kita sedikit membuka wawasan, judul itu merupakan suatu mimpi yang bisa terwujud dengan kerja keras dan cinta….

    (Pro & Kontra)

    • Masalahnya menurut Guru Bahasa Indonesia saya, harus ada keterkaitan antara judul dengan berita kecuali itu berita Gosip :ketawa:

      Kalau mau judul yang lebih mengena, saya bisa usulkan :

      Siswa SMANSA Menjuarai Olimpiade Online atau

      2 Siswa SMANSA Pare Raih Juara Olimpiade Online

      Dan lagi kalau kita sudah berminat baca dengan Judulnya tapi ternyata isinya berbeda, apa kita nggak kecewa setelah bacanya?

      😎

      Just my 2 cent!

  3. Yaaaa, sudah tahu semuanya. Kalo nulis biar segera dibaca sebaiknya pakai judul yang menarik – bombastis. Tulisan di atas judulnya sudah memenuhi hal tersebut. Tetapi jadi nggak ngeh kalo judul dan isi ga ada hubungan blassss. Misalnya, bapak kasih tugas ke siswa; "siswa harap mengumpulkan tugas cara membuat blog". Ada siswa yang mengumpulkan tugas dalam bentuk cd n diberi cover dengan tulisan CARA MUDAH BIKIN BLOG dg font yang bagus dan menarik. Ketika bapak buka cd tersebut hanya berisi lagu-lagu nostalgia yang menggugah kenangan indah maupun menyakitkan yang pernah terjadi pada bapak. Apakah siswa tersebut akan bapak beri nilai yang bagus?

  4. :hi:

    hy sman1 Pare..Ne Q Dr Smansak Kandangan Mau Maen N Liat2 Aj D Web Na Sman1pare..n Klo Bgni kn Jd Gk Ush Maen K pare,,karena Almatnya Kn ad d Internet….

    Sory..Baru Tau…hehehehehehehheheheheheheheheh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here