Halal Bihalal SMAN 1 Pare

Pada hari Rabu tanggal 8 Oktober 2008 para keluarga besar SMAN 1 Pare mengadakan acara Halal Bihalal untuk para guru dan karyawan. Acara yang di mulai dengan acara pembukaan dan hiburan yang dipimpin oleh alumni dari SMAN 1 Pare lulusan tahun 2005 yang bernama Gatot. Tidak lupa juga dengan sumbangan suara merdu dari para guru dan juga karyawan di SMAN 1 Pare, sebut saja Bapak Sidik Purnomo dengan lagu andalannya Dengan Nafasmu dari Ungu, dan juga bapak Made dan bu Giyah.Dengan iringan bapak guru Paulus Rudi selaku guru seni musik SMAN 1 Pare. Acara juga dimeriahkan oleh Gracesia Junior yang merupakan Tim paduan suara yang akan berkompetisi di ajang tingkat nasional pada Lomba JIngle Indomaret dan Juga dari Lamba Voice yang telah merebut juara II Lomba JIngle Indomaret tingkat Nasional di Balai Kartini Jakarta. Setelah Acara Hiburan selesai, maka Halal Bihalal SMAN 1 Pare memasuki acara inti dengan dipandu oleh Ibu Eri Rusmawati. Acara dimulai dengan sambutan-sambutan dari Ketua Panitia Bu Eni Rufaida dan Juga Ibu kepala Sekolah Ibu Hj. Dewi Masitah. Disamping beliu-beliu diatas juga terdapat pak Samian yang juga ikut memberikan wejangan kepada SMAN 1 Pare.

Selesai acara sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan acara inti yaitu Ceramah Agama dari Ustadz Darwis. Dalam pesan yang disampikan, Ustadz Darwis banyak mengupas cerita mengenai pendidikan moral bagi siswa didik. Bapak ibu guru disarankan untuk lebih memperhatikan pergaulan siswa didik terutama di SMAN 1 Pare jangan sampai terjebak di pergaulan bebas.

Setelah selesai kemudian dilanjutkan dengan acara makan siang. Hidangan yang sudah disediakan langsung diserbu oleh bapak ibu guru beserta keluarga. Semoga rangkaian acara ini bisa semakin mempererat tali silaturahmi diantara warga sekolah SMAN 1 Pare

[photoxhibit=7]