Mengintip Persiapan Lamba Voice

7
1726

Ditemui saat sedang berlatih di Panggung SMAN 1 Pare tadi malam, para anggota Lamba Voice sedang asyik berolah vokal sambil belajar koreografer. Dengan bimbingan Bapak Rudi kelima anggota Lamba Voice berulang kali mengulang take vokal tentunya agar menghasilkan olah vokal yang sempurna.

Pak Yuyus sedang memberikan pengarahanMenurut penuturan bapak Yuyus selaku Manajer Lamba Voice, vokal grup ini sudah disiapkan sejak 2 bulan sebelumnya dalam mengikuti ajang yang akan diadakan pada tanggal 26 Oktober 2008 Di Convention Hall Lantai 7 Surabaya yang diikuti Wilayah Jatim dan Bali. Sebelumnya lamba Voice sudah lolos dari audisi yang diadakan di Sidoarjo sebelumnya.

Ditanya mengenai peluang Lamba Voice , Pak Yuyus menyampaikan,” Semoga bisa mengulangi prestasi tahun sebelumnya yaitu juara 1 tingkat Jatim, Kalau kita optimis pasti bisa”.

Untuk diketahui SMAN 1 Pare sudah banyak menghasilkan siswa-siswi yang berbakat dalam olah vokal sebut saja Nania Idol dan Ria KDI. Dan bibit-bibit unggul dari SMAN 1 Pare terus diasah agar bisa berprestasi dan mengharumkan nama SMAN 1 Pare.

Foto dulu

Semoga Lamba Voice bisa meraih kembali Juara 1. Amin.

7 COMMENTS

  1. eh eh tunggu dulu, tuh pak yuyus ama sapa kok burek 😎 . wah jangan2 :mabok:. ah ….. menang atau kalah yg poenting lamba udah berusaha keras untuk menjadi yang terbaik buat smansa. tetep semangat:ngamuk:, banyak berlatih . jangan merenungi nasib :hiks:. selama seni musik dipegang bapak paulus rudi :ketawa:saya yakin suatu saat juara 1 bisa diraih. hidup pak Rudi :wow:.

  2. quw gak yakin coz personilna udah kluar cmua,contoh:OLLIN dia udah pndah so,jadina dngan pengganti yang ada quw pesismis deh…LAMBA bsa juara lg…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here