SMANSA Happy Browsing

2
1359

Sudah tahu belum kalau koneksi internet di SMANSA sudah ditambah? Saat ini sudah ada 2 modem online yang melayani kebutuhan internet di SMANSA. Memang dengan diterapkannya Digital Library dan E-learning kebutuhan akan koneksi internet yang “manusiawi” sudah tidak bisa ditunda lagi. Belum lagi para bapak ibu guru serta para siswa yang sudah mulai banyak membawa laptopnya ke sekolah menggunakan koneksi wifi di SMANSA :keren:

Dengan melihat kebutuhan itu maka pihak SMANSA menambah 1 koneksi internet lagi untuk melayani kebutuhan internet warga sekolah. Nantinya akan ada 4 koneksi internet di SMANSA!!! Kenapa ada 4? Selain 2 koneksi tadi akan ada 1 koneksi tambahan untuk Laboratorium Multimedia yang akan dibangun. 1 koneksi lagi merupakan Free Hotspot persembahan Telkom Speedy yang bisa diakses secara bebas (tanpa mendaftar) oleh semua orang di lingkup Kompleks SMANSA dan sekitarnya :ngayal:

Manfaatkan fasilitas ini sebaik-baiknya untuk pendidikan, kurangi mengakses situs yang tidak berguna serta tidak berhubungan dengan pendidikan. Ingat! Pelajar tugasnya adalah Belajar!
:keren:.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here