Tahun Baru’an Bareng OSIS SMANSA

0
1002

Merayakan tahun baru selalu dengan hura-hura? Tidak harus lho! Gak percaya? Coba simak kegiatan yang digelar oleh anak-anak Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Negeri 1 Pare ini. Ketika merayakan tahun baru 2009 lalu, bukan hanya hura-hura yang dikedepankan. Tapi juga berusaha menciptakan kebersamaan dengan cara membagi bingkisan kepada masyarakat.

Kegiatan OSIS SMANSA Pare Kediri“Acara ini merupakan kegiatan positif. Sebab daripada merayakan tahun baru dengan konvoi di jalan yang berisiko tinggi, mending membuat kegiatan yang memiliki manfaat ke depan yang lebih baik”, terang Ferawati, Ketua OSIS SMAN 1 Pare.

Memang, tahun baru merupakan momen penting yang dirayakan oleh seluruh masyarakat di dunia dalam berbagai kegiatan. Karena itu pula Pengurus OSIS SMAN 1 Pare mengadakan serangkaian kegiatan untuk merayakan tahun baru 2009. Namun, dengan embel-embel agar ke depan dapat meningkatkan kebersamaan, kekompakan, kerjasama dan tali persaudaraan. Khusunya bagi Pengurus OSIS Periode 2008/2009.

Acara yang digelar Rabu (31/12 mulai pukul 18.00 hingga Kamis (1/1) pukul 05.00 WIB itu diikuti oleh pengurus OSIS, perwakilan siswa serta tidak lupa para guru.

Acaranya memang sederhana. Bakar-bakar jagung, makan bersama dan menyalakan kembang api saat pergantian tahun. Juga masih ada pembagian paket souvenir kepada masyarakat sekitar serta para pengguna jalan di PK Bangsa Pare atau di area sekolah.

Sebagai pelajar, harapan untuk 2009 ini adalah dapat lebih baik dalam meningkatkan prestasi belajar dan selalu menanamkan sikap peduli dan semangat nasionalisme yang tinggi. ” Terima kasih kepada pihak sekolah yang dalam hal ini SMAN 1 Pare yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan OSIS dalam menyambut tahun baru 2009. Dan semoga legiatan lain yang bersifat edukatif dapat terlaksanakan di tahun 2009′, harap Fera.

Ditulis ulang dari Radar Kediri 5 Januari 2009.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here