Perjuangan Tim Futsal SMAN 1 Pare di Yamaha KFF 2009

2
954

SMA Negeri 1 Pare kembali berprestasi dalam kompetisi Yamaha KoMu Futsal Festival 2009 yang diadakan di GOR Surya Kediri. Kompetisi ini diikuti oleh 15 tim futsal putra dan 12 tim futsal putri dari SMA di Karisidenan Kediri. Kali ini dengan menurunkan 2 tim putra dan putri, akhirnya SMA Negeri 1 Pare berhasil meraih Juara ke-2 untuk tim Putra dan Juara ke-3 untuk tim Putri.

Dalam pertandingan Final yang berlangsung hari Minggu tanggal 8 Maret 2009 di GOR Surya Kediri – Kampus Universitas Kadiri ini menghadirkan 2 final. Final Putra antara tim SMAN 1 Pare melawan SMAN 3 Kediri. Tim SMANSA yang sudah membawa para suporter dari sekolah, berhasil menghebohkan seisi GOR Surya untuk menyemangati tim Putra yang sedang bertanding. Di babak pertama tim Putra SMANSA dicukur 7-0, tapi itu tidak menyurutkan semangat tim Putra. Dibimbing oleh Bapak Drs. Anwar Haryono, tim Putra SMANSA dipompa semangatnya hingga akhirnya di babak kedua bisa mengejar ketertinggalan hingga 10-6. Akan tetapi karena waktu sudah tidak mencukupi, akhirnya tim Putra SMANSA Pare harus kalah dengan skor 10-6.

Sedangkan Tim Putri SMA 1 Pare berhasil menundukkan Tim Putri SMKN 3 Kediri dengan skor 2-0. Di laga putri ini sendiri tim SMANSA berhasil menguasai pertandingan sejak peluit pertama ditiup. Mereka pun tidak memberikan kesempatan tim lawan untuk mencetak skor. Rina Dwi Rahmawati, dkk pun akhirnya menang dengan skor 2-0.

“Senang banget dapet juara 3, karena kami ikut ini tanpa ada persiapan dan target jadi juara,” ungkap Rina saat ditanya keberhasilan tim-nya meraih Juara 3 dalam kompetisi Yamaha KFF 2009.

Semoga dengan Prestasi ini bisa memberikan semangat bagi para siswa untuk mengembangkan kemampuan dan bakatnya dalam bidang olahraga. Salut untuk para anggota Tim, Suporter dan para Pembimbing yang sudah dengan setia mengikuti rangkaian acara kompetisi Yamaha KFF 2009.

Vivat SMANSA!

[photoxhibit=19].

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY