Kunjungan Direktur Pembinaan SMA Dikmenum

3
573

DR. Sungkowo selaku Direktur Pembinaan SMA Dikmenum bersama Ibu Ir. Dyah Widyowatie, MM
Kasubdit Pembelajaran Direktorat Pembinaan SMA, hari ini berkunjung ke SMA Negeri 1 Pare. Kunjungan hari ini bertujuan untuk melakukan Benchmarking SMA yang bisa dijadikan percontohan oleh SMA-SMA lainnya. Tiba bersama rombongan di SMAN 1 Pare, rombongan disambut oleh Bapak Kepala Sekolah Drs. Soegiarto bersama Tim ICT SMAN 1 Pare.

Dalam kunjungannya Bapak Sungkowo meninjau bukti fisik yang digunakan dari block grant baik untuk Laboratorium Multimedia maupun block grant SKM (Sekolah Kategori Mandiri). Kunjungan yang cukup singkat ini untuk melihat kesiapan SMA 1 Pare yang akan bersiap menjalankan Pusat Sumber Belajar di tahun 2009 ini. Berbagai fasilitas dicek seperti bahan ajar multimedia, server PSB, PAS (Paket Aplikasi Sekolah) tak luput dari perhatian Bapak Sungkowo.

Sebelum pamit untuk meneruskan perjalanan, Bapak Sungkowo dan Ibu Diah berpesan untuk terus mengembangkan PSB nantinya serta menyebarkan keilmuan kepada SMA-SMA lainnya di Kabupaten Kediri.

Terima kasih kepada Bapak DR. Sungkowo serta kepada Ibu Ir. Diah Setyowati MM beserta rombongan telah berkunjung ke SMA kami, sungguh kehormatan bagi SMA kami bisa menyambut tamu istimewa dari Jakarta. Tentunya setelah ini beban tanggung jawab SMA 1 Pare sebagai Sekolah Pusat Sumber Belajar (PSB) sudah di depan mata, semoga baik staf pengajar maupun sarana di SMA 1 Pare bisa dimaksimalkan agar bermanfaat bagi SMA 1 Pare serta SMA-SMA Mitra lain di Kabupaten Kediri.

3 COMMENTS

  1. diharapkan bisa ke SMA 1 Ternate ….. di tunggu kehadiran para petinggi Direktorat pembinaan SMA ,,, moga dengan kedatangannya langsung ke SMA 1 Ternate bisa menjadikan motivasi buat kami untuk dapat mensukseskan program direktorat dalam hal PSB.. terima kasih atas perhatiannya …

LEAVE A REPLY