OSIS Gelar Outbond di Goa Pindul

1
1487

edit

Sukses menggelar Dies Natalis ke-48 , Tim Panitia DN yaitu OSIS beserta Ibu dan Bapak guru pendamping mengadakan kegiatan outbond di Goa Pindul yang lokasinya berada di Kabupaten Gunung Kidul, DIY pada tanggal 19 Februari 2015. Rasa syukur tak terhingga bisa menikmati panorama yang indah dan sejuk  di wana wisata goa pindul. Rombongan dari SMA Negeri 1 Pare menyusuri sungai di dalam goa menggunakan pelampung dan ban mulai pukul 06.00 pagi. Kami membentuk barisan panjang serta bergandengan, diiringi canda tawa yang menghidupkan suasana kekeluargaan, semua itu menghapus lelahnya perjalanan panjang dari Pare menuju Goa Pindul yang lamanya kurang lebih 7 Jam.

Panjangnya sungai dalam goa yang kami lewati kurang lebih 500 meter, untuk menyusuri dalam goa memakan waktu sekitar 30 menit. Sedangkan kedalaman sungai yang kami telusuri dari ujung hingga akhir goa bervariasi mulai dari 1 higga 12 meter. Sungguh perjalanan yang memacu adrenalin.

Setelah puas menjelajah keindahan goa pindul, dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju ke lokasi Outbond ke dua, Pantai Indrayanti (Pantai Pulang Syawal). Setelah kegiatan outbond di Pantai selesai, kami mengakhiri kegiatan dengan berkunjung ke Pasar Beringharjo dan Malioboro untuk membawa oleh-oleh sebelum kembali ke Pare.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here