Tim Paduan Suara SMA Negeri 1 Pare Juara II di ajang Pekan Seni Pelajar (PSP) tingkat Prop. Jawa Timur

5
1573

IMG_7073 IMG_8720Pada Rabu, 3 Juni 2015 di ajang Pekan Seni Pelajar (PSP) tingkat Propinsi Jawa Timur yang diselenggarakan di kota Banyuwangi tim Paduan Suara SMA Negeri 1 Pare berhasil menyabet Juara II. Tim Paduan Suara binaan Bapak Paulus Rudy Hari Tjahyo, S.Pd. berangkat ke Banyuwangi bersama tim Musikalisasi Puisi dan Karawitan. Sebelumnya dilaksanakan seleksi ditingkat Kabupaten dan SMA Negeri 1 Pare Juara I pada bidang Paduan Suara, Juara I Musikalisasi Puisi, dan 3 siswa terpilih memperkuat bidang Seni Kerawitan. Siswa-siswi SMA Negeri 1 Pare merupakan peserta terbanyak karena tim Paduan Suara sejumlah 20 siswa dan tim Musikalisasi Puisi sejumlah 7 siswa mewakili kabupaten Kediri, sedangkan di bidang seni kerawitan yang merupakan gabungan dari beberapa sekolah siswa SMA Negeri 1 Pare terpilih 3 siswa.
Prestasi di tingkat propinsi ini semakin membuktikan bahwa prestasi siswa-siswi SMA Negeri 1 Pare semakin mengibarkan nama SMA Negeri 1 Pare. Ini semua merupakan wujud dari Visi SMA Negeri 1 Pare “ Menjadi sekolah yang berbasis Imtaq, Iptek, Berprestasi dan Berbudi pekerti yang luhur”. Hal ini juga tidak terlepas dari dorongan, pembinaan dan pemberian kesempatan seluas-luasnya bagi siswa-siswa SMA Negeri 1 Pare pada berbagai bidang yang dicanangkan oleh Bapak Kepala Sekolah dan didukung oleh Bapak Ibu Guru.

IMG_8103

5 COMMENTS

  1. Selamat ya untuk Tim Paduan Suara SMA Negri 1 Pare Kediri, smoga makin bisa ditingkatkan, insaallah kita bisa ketemu njih 🙂 Mochammad Reza Zulfikar, S. Sos., M. Si., C. H., C. Ht. Koordinator Ahli Paduan Suara Kolosal Provinsi Jawa Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here