Semarak PHBN SMANSA

0
1090
3Menyambut Dirgahayu Indonesia ke-70, siswa-siswi SMAN 1 Pare memeriahkannya dengan berbagai macam kegiatan yang menggembirakan, yaitu lomba antar kelas, diantaranya: Lomba rias, tusuk balon, isi air, permainan tradisional, dan masih banyak lagi. Tidak hanya sebagai pemeriah HUT ke-70 RI. tetapi hal ini juga sebagai wujud bahwa sekolah atau lingkungan pendidikan juga berfungsi sebagai taman bagi peserta didik agar suasana KBM tidak menjemukan dan sebagai iklim sekolah yang menyenangkan bagi seluruh warga sekolah.

4Kegiatan bersama seperti ini juga meningkatkan interaksi positif antar sesama peserta didik dan warga
sekolah lainnya. Meskipun kegiatan hanya berlangsung dalam 1 hari yaitu Sabtu, 15 Agustus 2015, akan tetapi kegiatan hari ini cukup menyenangkan sebagai waktu untuk refreshing.

 

5
Selain kegiatan lomba-lomba PHBN, hadir Bazar buku murah di halaman belakang SMAN 1 Pare untuk memenuhi  sarana pendukung kegiatan belajar mengajar para siswa. Para siswa dapat memilih sendiri buku-buku yang dibutuhkan untuk belajar. Bazar ini berlangsung pada tanggal 10, 11 ,  15  dan  17 Agustus 2015. Untuk siswa-siswi SMAN 1 Pare diharapkan dapat memaksimalkan event tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here