Yang Istimewa di Hari Guru

0
614

25 Nopember diperingati sebagai Hari Guru Nasional, di SMAN 1 Pare peringatan hari guru ini di warnai dengan beberapa kegiatan diantaranya adalah upacara bendera yang di mulai pada pukul 06.45 WIB.

captureUpacara bendera kali ini berbeda dengan upacara biasanya, karena ini peringatan hari guru, yang bertugas sebagai petugas upacara adalah Bapak dan Ibu guru sendiri dengan peserta upacaranya adalah siswa-siswi. Mulai dari paduan suara, pengibar bendera, protokol dan lain-lain semua dilaksanakan dengan khidmat oleh Bapak dan Ibu Guru.

Selesai kegiatan upacara, Bapak dan Ibu guru langsung di sambut riuh oleh siswa – siswi dengan berbagai ucapan selamat, banyak yang membawa bunga, balon dan kue yang dipersembahkan siswa – siswi untuk Bapak dan Ibu guru. Foto – foto bersama juga tidak terlewatkan, banyak siswa-siswi yang ingin berfoto dengan Bapak dan Ibu guru.

captureTak mengurangi rasa syukur, setelah kegiatan upacara selesai Bapak dan Ibu guru berkumpul di ruang guru untuk berdoa, memanjatkan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa, acara doa dipimpin oleh Bapak H. Sudjito, setelah itu dilanjutkan dengan prosesi potong tumpeng yang di pimpin oleh Bapak Kepala Sekolah. Usai prosesi potong tumpeng, Bapak Ibu Guru dan Karyawan SMAN 1 Pare melanjutkan dengan makan bersama, sekitar pukul 09.00 kegiatan di ruang guru pun berakhir, banyak Bapak Ibu Guru yang melanjutkan kegiatan belajar mengajar di kelas, sebagian lagi melaksanakan simulasi UNBK di Laboratorium Komputer.

Tetap semangat Bapak dan Ibu Guruku, Engkaulah pahlawan tanpa tanda jasa, hatimu sungguh mulia mengantarkan anak bangsa menggapai asa! #Spirits for Brighter Future

 

 

 

 

LEAVE A REPLY