Kegiatan Police Goes to School di SMAN 1 Pare

0
263

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Kediri. Kapolres AKBP Roni Faisal S.I.K bersama anggota berkunjung ke SMAN 1 Pare. Dalam kegiatan upacara bendera hari Senin 7 Oktober 2019, Kapolres bertindak sebagai Pembina Upacara. Dalam sambutannya, Kapolres mengajak untuk berlaku tertib hukum dan berlalu lintas serta menghindari dan melawan penyebaran berita bohong atau hoax.


Kapolres mengajak untuk terus menggalang Persatuan dan kesatuan NKRI. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah untuk siswa yang berasal dari Papua, Kalimantan dll. Kapolres juga memberi apresiasi berupa helm ber-SNI bagi siswa yang berprestasi.
Kegiatan dilanjutkan dengan berfoto bersama antara Kapolres AKBP Roni Faisal, S.I.K, Kepala Sekolah Drs. Margo Utomo, M.Pd bersama para Dewan guru dan siswa serta anggota kepolisian.

Selesai foto bersama Kapolres dan Kepala Sekolah beserta anggota melaksanakan kegiatan ramah tambah di ruang kepala sekolah. Suasana gembira dan penuh keakraban nampak terjalin dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here