Tuesday , 28 April 2015
Breaking News
Home > Galeri SMAN 1 Pare

Galeri SMAN 1 Pare

Kepala Sekolah SMAN 1 Pare

[photoxhibit=5] [photoxhibit=3] [photoxhibit=4] [photoxhibit=11]
Admin says:

yang mau nyumbang foto-foto alumni monggo……..biar galeri SMAN 1 Pare makin lengkap…kita tunggu ya….

ANDRIYANTO says:

boleh nyumbang foto angkatan tahun 1987 gk ?

a. zainul muttaqin says:

boleh gabung utk alumni tahun 1990

Kartika Valentine says:

makin kangen deh sama smansa tercinta!!! diesnatalisnya open house g buat alumni!! pengen temu kangen sama anak2 smansa nih skaligus sma guru2nya!! SMANSA selalu menjadi kebangganku

lee-mania devils says:

ga ada yang foto tahun 2000-2003 neh??

Aliza F.F says:

mau tanya kalo mau masuk sma 1 pare syaratnya apa aja? thank's

paandhaa says:

saia sukaaa sangadt,,,,

benk_aremania@98 says:

Ass Wr Wb

Nda Piye kabare kabeh cah2 alumni 98, sukses yo………..kapan reunian IPS 1. matur nuwun semua guru yg telah mendidik kita smua. Boeat hariex smoga tali silatulrahmi qt ndak putus yo………….. sukses yo.

Assalamualaikum wr wb

Apa kabar Pak Sukaji?Semoga selalu dalam lindungan Tuhan YME.

Bagaimana perkembngan sekolah RSBI sampean dan kapan mudik ke Dawarblandong?Mungkin sudah g mau akui itu kota di ujung Utara Mojokerto. Silakan mampir,kalau mudik.Selamat bertugas mendidik benerasi penerus bangsa.

Wassalamua alaikum wr wb.

masruroh says:

seru juga…….

nita says:

ass……???

em keren jg yua????

heheheheh

fiethyii says:

eeemmmmmm…….jadi terharu ngeliatnyaaa……rsanya kayak fiktif belaka,hehehehe

aku salut dweh, aku jadi bisa lihat jaman2 dulu di SMANSA….hoohooo

;-)

dean says:

fto"x bkin orng yg ngliat ingn k'msa llu lgi….

mngkn kren z,,,,,

pqek says:

woooyooo…poto2nya minta di update…

pqek says:

woyooo..fotonya minta di update…

admin says:

Foto-foto kalopunya ditambah aja, ndak perlu diperbarui….ayo punya tolong dong diuploud…….