Pembangunan GOR SMAN 1 Pare

SMA Negeri 1 Pare sedang berbahagia pasalnya pembangunan GOR baru SMANSA ini telah rampung. Pembangunan yang dilakukan sejak tanggal 18 November dan selesai pada tanggal 17 Januari ini berjalan dengan baik. “Alhamduliiah ya mas, tidak ada masalah selama pembangunan semuanya lancar, paling hanya ada sedikit masalah dengan cuaca di mana bila hujan pembangunan akan dihentikan sebentar.” jelas Kepala Sekolah SMA Negeri 1 PARE, Drs. Margo Utomo M.pd.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 PARE, Drs. Margo Utomo M.pd, ketika ditemui Jum’at(17/02/2020), mengatakan pembangunan GOR ini ditujukan untuk seluruh warga SMA Negeri Satu Pare. Agar dapat digunakan untuk kegiatan ekstrakulikuler, olahraga, ulang tahun SMA Negeri 1 Pare, dan kegiatan perpisahan. Ini juga untuk menghemat dana sekolah di mana setiap acara agar tidak menyewa tenda. GOR ini juga bisa dijadikan investasi jangka panjang yang dapat digunakan sebaik-baiknya dalam kegiatan siswa.

GOR yang memiliki luas 18 x 38 meter ini juga merupakan usulan seluruh keluarga SMA Negeri 1 Pare, di mana mereka mengeluh kepanasan saat berolahraga di siang hari. Seluruh dana pembuatan GOR ini di dapatkan dari seluruh keluarga SMA Negeri 1 Pare sendiri serta sumbangan dan iuran dari komite sekolah. “ Semoga siswa nyaman saat berolahraga dan semakin memudahkan kegiatan belajar mengajar.” harapan Wakil Kepala Sekolah Sarpas, Drs. M Hilal. (tim jurnalis SMA 1 Pare)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here