Gerakan Direksi BUMN Mengajar di Gelar Di Hall SMAN 1 Pare

2
3727

Ir Wasis 1Ir. Wasis 2Ir. Wasis 3Sesuai dengan Surat Permohonan dari PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero)  tanggal 13 Mei 2013 Perihal Gerakan Direksi BUMN Mengajar maka dengan ini kami informasikan bahwa “Gerakan Direksi BUMN Mengajar” dilaksanakan untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional Tanggal 20 Mei 2013, dimana seluruh Direksi BUMN untuk mengajar pada SMA para Direksi tersebut pada tanggal 20 Mei 2013.

Gerakan mengajar tersebut dilaksanakan pada SMA para Direksi tersebut dibesarkan dengan tujuan untuk menginspirasi melalui berbagi cerita tentang profesinya. Materi mengajar dititikberatkan pada riwayat hidup dan kisah suksesnya dalam mencapai posisi saat ini serta gambaran profesi yang dilakukan dan dampaknya bagi inasyarakat. Beberapa nilai yang ingin ditanamkan melalui program ini antara lain kejujuran, kerja keras, dan tekad yang kuat.

Untuk itu seorang alumni SMA Negeri 1 Pare adalah Bapak Wasis Subiyanto yang saat ini menjabat sebagai Direktur Operasi dan Teknik PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) akan berbagi ilmunya dengan almamater SMA Negeri 1 Pare tercinta sekaligus akan mengajar dan memotivasi para siswa  SMA Negeri 1 Pare pada hari Senin tanggal 20 Mei 2013 bertempat di hall SMA  Negeri 1 Pare. Mari kita sukseskan ” Gerakan Direksi Mengajar” dan kita sambut Bapak Wasis di Pare.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here