Kunjungan Studi Banding SMA Patianrowo-Ngajuk

2
1962

Studi Banding SMA Patianrowo Nganjuk di SMAN 1 Pare
Hari ini SMAN 1 Pare menerima tamu dari SMA Patianrowo-Nganjuk, kunjungan ini dalam rangka Studi Banding berkaitan penunjukkan SMA Patianrowo sebagai Sekolah Rintisan SSN (Sekolah Standar Nasional). Datang menggunakan 2 mobil, bapak ibu guru dari Ngajuk ini langsung diajak ke Laboratorium Multimedia untuk menerima beberapa info baik mengenai Penerapan SSN di SMAN 1 Pare juga mengenai Kegiatan Pusat Sumber Belajar dan penerapan Paket Aplikasi Sekolah di SMA Negeri 1 Pare.

Setelah dibuka oleh Bapak Kepala Sekolah Drs. Soegiharto dilanjutkan dengan perkenalan dari bapak ibu guru dari SMA Patianrowo serta dari Tim Pengembang ICT SMAN 1 Pare. Diteruskan dengan presentasi mengenai penerapan TIK di pembelajaran SMA 1 Pare, penerapan PAS serta website SMAN 1 Pare.

Setelah itu dibagi 2 kelompok, kelompok pertama akan mempelajari Paket Aplikasi Sekolah dan kelompok dua akan mempelajari tentang Pusat Sumber Belajar. Disinilah terjadi interaksi untuk saling bertukar pemikiran dan pengalaman diantara kedua belah pihak. Sehingga apa yang menjadi kendala di SMA Patianrowo mungkin bisa dicari jawabannya di SMA 1 Pare ini.

Semoga dengan kunjungan studi banding ini bisa mempererat tali silaturahim diantara kedua belah pihak. Apalagi sebelumnya bapak ibu guru dari SMA-SMA di Ngajuk juga sudah pernah berkunjung di SMAN 1 Pare.

2 COMMENTS

  1. hmmmmm……………..wach…..g nyangka ya stlh kelulusan ank2 SMANSA angktan ’09 ne…..SMANSA tmbah keren ajach….
    Good luck n Good bless 4 SMANSA-q tercnta…
    moga jaya slu…..
    n tmbah trdpan j dlm pngmbngan ICT-nya……

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here