Kemeriahan Dies Natalies ke-44 SMA Negeri 1 Pare

5
1747

Tidak terasa sudah 3 hari terlewati dalam rangka memperingati Dies Natalies ke-44 SMA Negeri 1 Pare tercinta. Berbagai acara yang tidak henti-hentinya diselenggarakan di SMANSA membuat acara DN semakin meriah. Berbagai kegiatan seperti Bazaar, Lomba Menyanyi, Telling Story, Desain Kaos, Lomba Ansemble, Sendratasik, Festival Band dan masih banyak lagi dilangsungkan selama 3 hari tersebut (14-16 Januari 2011).

Keceriaan jelas terlihat dari para siswa, staf dan bapak ibu guru SMANSA selama mengikuti kegiatan Dies Natalies, tak terkecuali Bapak Kepala Sekolah Drs. Soegiharto yang selalu hadir dan melihat dari kursi paling depan 🙂

Tidak hanya para siswa yang memamerkan unjuk kebolehannya dalam bidang seni, tapi juga bapak ibu guru yang mempersembahkan sebuah drama komedi dengan judul Dayang Sumbing yang sukses membuat terpingkal-pingkal para siswanya.

[photoxhibit=38]

Untuk video Dies Natalies akan segera diupload di website dan bisa dilihat di bagian SMANSATV 😉

Terakhir, terima kasih kepada pihak Sekolah, Panitia, OSIS, Sponsor dan semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara Dies Natalies ke-44 SMA Negeri 1 Pare. Sampai jumpa kembali di tahun depan!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here