Undangan Pelatihan Sistem Manajemen Sekolah Berbasis TIK

0
1411

Kepada

Yth. Kepala Sekolah :

1.  SMAN 2 PARE

2. SMAN 1 GROGOL

3. SMAN 1 PAPAR

4. SMAN 1 KANDAT

5. SMAN 1 WATES

6. SMAN 1 PUNCU

7. SMAN 1 KANDANGAN

8. SMAN 1 NGADILUWIH

9. SMAN 1 PLOSOKLATEN

10.SMAN 1 PLEMAHAN

11. SMAN 1 PURWOASRI

12.SMAN 1 GURAH

13.SMAN 1 MOJO

14. SMAN 7 KOTA KEDIRI

15. SMAN 1 KOTA KEDIRI

16. SMA MUHAMMADIYAH 1 PARE

17.SMA DHARMA WANITA 1 PARE

18.SMA QUIN MOJO

19. SMA ISLAM AL WAHID KEPUNG

20 SMA PSM PLEMAHAN

21. SMAN 1 KRAS

 

 

Menindaklanjuti Surat Keputusan Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah Nomor 600/D1/KP/05/2012  tentang Penetapan Sekolah Penerima Bantuan Pemberdayaan Sekolah Sebagai Pusat Layanan TIK Pendidikan Menengah Tahun 2012 maka dengan ini kami sampaikan bahwa  rangkaian pelaksanaan Pelatihan Sistem Pendataan Manajemen Sekolah Berbasis TIK di Kab. Kediri, mulai tanggal 25 s.d. 29 September 2012

Sehubungan dengan pelaksanaan pelatihan dimaksud, bersama ini kami  sampaikan  hal-hal sebagai berikut:

  1. Pelatihan  di Sekolah Pusat Layanan TIK Dikmen dilaksanakan selama 5 (lima) hari, yang diselenggarakan pada:

 

Hari/Tanggal       : Selasa , 25 September sampai dengan Sabtu, 29 September 2012

 

Pembukaan                   : Selasa, 25 September 2012 Pukul 08.00 WIB

 

Tempat               : SMA Negeri 1 Pare

 

  1. Tujuan Pelatihan
  2. Untuk melatih calon administrator/operator PAS dan pendataan sekolah berbasis ICT based school management dalam rangka pembekalan implementasi di sekolah masing-masing.
  3. Memiliki data yang valid melalui proses pengumpulan data dari sekolah yang dapat dipergunakan sebagai perencanaan, monitoring dan evaluasi penyelenggaraan sekolah serta kebijakan pendidikan yang terkait di lingkungan dinas pendidikan propinsi, dinas pendidikan kab/kota direktorat teknis, direktorat jenderal pendidikan menengah dan kementerian pendidikan dan kebudayaan.
  4. Tidak membebani sekolah dalam melakukan pendataan berulang-ulang dan hanya 1 tahun sekali saja dilakukan

 

 

 

 

 

 

 

  1. Peserta Workshop

Peserta Bimbingan Teknis Pelatihan Pelatihan Paket Aplikasi Sekolah (PAS) SMA berbasis ICT based school management dan Sistem Pendataan Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah ini adalah terdiri dari 20 sekolah tingkat SMA se Kabupaten Kediri baik Negeri maupun Swasta.

 

 

Berkaitan dengan hal tersebut di atas, bersama ini kami mohon kehadiran Saudara beserta dengan Seorang Guru  yang ditugaskan sebagai Operator Paket Aplikasi Sekolah (PAS) SMA berbasis ICT based school management dan Sistem Pendataan Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah untuk dapat hadir dan berperanserta secara aktif selama kegiatan pelatihan berlangsung, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

 

Pembiayaan yang diperlukan untuk mendukung pelaksanaan Pelatihan Sistem Pendataan Manajemen Sekolah Berbasis TIK di Kab. Kediri dibiayai oleh Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah Tahun Anggaran 2012, sesuai dengan peraturan keuangan yang berlaku.

 

Atas bantuan dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here