Semarak Dies Natalies ke-46 SMA Negeri 1 Pare

0
1513
Pembukaan Dies Natalies ke-46 oleh Bapak Drs. Sidik Purnomo, MM
Pembukaan Dies Natalies ke-46 oleh Bapak Drs. Sidik Purnomo, MM

Bertepatan dengan tanggal 25 Januari 2013 kemarin, acara Dies Natalies SMA Negeri 1 Pare dibuka. Acara dibuka dengan apel barisan karnaval yang menampilkan berbagai kreasi karnaval yang sangat menarik dengan berbagai tema. Ada yang lucu, ada yang heboh, ada yang rame, ada yang serius, pokoknya warna warni. Dibuka oleh Bapak Sidik Purnomo mewakili pihak sekolah, akhirnya Dies Natalies ke-46 SMA Negeri 1 Pare pun dimulai dengan pelepasan balon dan pemotongan pita.

Dan mulailah acara karnaval dimulai dengan menempuh rute memutari Jalan Brawijaya hingga Tugu Garuda Pare. Sepanjang perjalanan karnaval SMAN 1 Pare menarik perhatian sebagian warga sepanjang rute yang dilewati. Tak sedikit yang rela mengambil kursi untuk diletakkan di luar dan melihat kreatifitas anak-anak SMAN 1 Pare.

Para peserta karnaval pun tak lupa membagikan berbagai macam kenang-kenangan mulai dari permen, balon, coklat, snack, biskuit kepada anak-anak yang melihat karnaval sepanjang jalan.

Memang acara karnaval ini dilakukan hampir setiap tahun dalam rangka menyambut Dies Natalies SMA Negeri 1 Pare. Dan hari ini masih ada acara Sendratasik dan besok ada Live Performance dari band Five Minute lho. Jadi jangan sampai ketinggalan ya 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here