Rapat Koordinasi Tim PSB

2
1840

Setelah disibukkan dengan kegiatan Ujian Nasional, Ujian praktek serta ujian sekolah bagi kelas XII, akhirnya Tim PSB (Pusat Sumber Belajar) menyempatkan diri untuk melakukan rapat koordinasi lanjutan mengenai follow up Program PSB. Beberapa hal disampaikan di forum ini agar ada sharing untuk mencari solusi beberapa program kerja bagi PSB dalam 1 tahun ke depan.

Beberapa diantaranya adalah evaluasi materi bahan ajar yang akan di-upload yang harus sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan, penambahan koneksi internet, rencana In House Training untuk pembuatan bahan ajar.

[photoxhibit=35]

Hal-hal yang mendapatkan perhatian adalah mengenai bahan ajar yang sudah di-upload belum sesuai dengan kualifikasi yang diharuskan oleh pihak PSB Pusat. Sehingga saat rapat juga dimanfaatkan untuk melihat hasil bahan ajar yang sudah di-upload di web PSB. Ternyata memang didapati masih banyak kekurangan di bahan ajar yang dikirimkan oleh Tim PSB SMAN 1 Pare. Sehingga akan dilakukan evaluasi dan pelatihan untuk memperbaikinya.

Juga diputuskan untuk menambah 1 koneksi internet lagi untuk kegiatan PSB ini. Sehingga nantinya SMA Negeri 1 Pare akan memiliki 4 koneksi internet dengan bandwith total sampai 4 MBps.

Dengan adanya rapat koordinasi ini diharapkan ke depannya Program PSB di SMAN 1 Pare bisa lebih baik dan lebih terarah.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here