SMA Negeri 6 Kendari, Sulawesi Tenggara berkunjung ke SMA Negeri 1 Pare pada hari Senin 24 Oktober 2016 dalam rangka study banding terkait model pembelajaran berbasis TIK yang berkembang di SMA Negeri 1 Pare. Kunjungan dari Tim SMA Negeri 6 Kendari terdiri dari 10 guru dan 3 siswa.

Pertemuan singkat yang berlangsung di Laboratorium Fisika tersebut dimulai pada Pukul 08.00 – 10.30 WIB mengulas tentang pembelajaran berbasis elektronik (elearning) , elibrary dan erapor yang sudah diterapkan selama bertahun – tahun di SMA Negeri 1 Pare yang rencananya juga akan diterapkan di SMA Negeri 6 Kendari.

Tim dari SMA Negeri 6 Kendari di sambut olah  Roziq, S.Pd, M.Si Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pare, Nanang Sukarsono, S.Pd, M.Si selaku Pengawas Sekolah, Perwakilan Guru SMA Negeri 1 Pare yaitu  Eko Hadi P., S.Pd, I Made Suastika,M.Pd,  Margo Ridho Leksono, M.Kom, Dra. Lady Widyatmi dan  Drs. M. Hilal.

Selama kegiatan berlangsung, forum di isi dengan sharing tukar pengalaman dan informasi seputar kemajuan dunia pendidikan. Pada Pukul 10.30 kegiatan diakhiri dengan penandatanganan MOU antara SMA Negeri 1 Pare dan SMAN 6 Kendari, dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Pada kesempatan ini tim SMA Negeri 1 Pare bersyukur atas kepercayaan dari berbagai pihak yang telah diberikan  untuk mengemban tanggungjawab yang tidak ringan, hal ini menjadikan SMA Negeri 1 Pare untuk terus semangat berkomitmen mengembangkan  pendidikan berbasis TIK demi kemajuan anak bangsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here