Windy, The Best Photogenic Putri Kebaya Kediri

0
1983

Ngumpul Bareng Cah Kene, acara yang di gelar pada hari Sabtu (22/10) yang bertempat di halaman depan Kediri Town Square berlangsung sukses. Rangkaian agenda kegiatannya yaitu pada tanggal 21-22 Oktober 2016. Tema dari event ini menyajikan konsep tradisional yang dipadukan dengan konsep modern. Kegiatan positif ini sangat di apresiasi oleh Bapak Abu Bakar atau yang lebih akrab disapa dengan Mas Abu, Walikota Kediri.

Dalam sambutannya Mas Abu mengatakan acara ini bisa menjadi wadah bagi UMKM untuk meningkatkan potensi penghasilan dengan menggabungkan konsep tradisional dan modern tersebut. Selain itu juga sebagai ajang promosi para pelaku usaha kuliner untukwhatsapp-image-2016-10-22-at-20-59-38 mempertahankan keberadaan makanan tradisional yang sebelumnya kurang diminati dan tergeser dengan makanan modern, dengan cara mengubah kreasi produk dengan menambah nilai lebih, misalnya dengan menambahkan varian rasa, pengemasan yang unik dan lain sebagainya.

“Kita harus mengajak anak muda berpikir tentang hal-hal kreatif agar mereka dapat terus berkreasi dan menjadi pemuda yang produktif,” ujar Mas Abu

Dalam kesempatan tersebut Mas Abu berkesempatan menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba festival film pendek, stand terbaik, dan lomba kebaya jadul.

Juara 1 Lomba kebaya Jadul di raih oleh siswi SMAN 1 Pare yaitu ananda Windi dari kelas X-MIPA-1, Windi mampu memikat hati para dewan juri dengan kebaya cokelat dan bawahan jarik klasik.

whatsapp-image-2016-10-22-at-21-03-20Hal ini menjadikan kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar SMAN 1 Pare karena semakin banyaknya siswa – siswi yang berani berkompetisi dan menjaga kultur budaya Indonesia.

Semoga acara-acara semacam ini dapat dijadikan sebagai agenda wajib untuk berkreasi, berekspresi dan berprestasi. Spirits for Brighter Future.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here